Kamis, 10 Juli 2008

Takut Mengenal Cinta


"Aku ingin tau apakah itu Cinta".
Mengapa ia bisa terjadi?
Bagaimana caranya agar aku bisa melindungi diri darinya?
Karena ku melihat ia begitu rumit...
Aku sungguh tak bisa memahaminya ataupun mengenalnya...
Mengapa ia datang dalam bentuk seperti itu?
Bagaimana caranya agar aku tidak termasuk dalam kelompok gadis yang terjebak dalam cinta dan penderitaan?
Karena aku sering melihat orang-orang yang ada disekitarku menderita karena cinta..
Aku tidak ingin mengalami kegagalan cinta...


(By : Najla Mahfuzh)

3 komentar:

Maureen Olivia mengatakan...

Wah kenapa takut kak ?
Thanks atas undangan blognya

Tetty Y. Zulkifli mengatakan...

bales via sini ya...tender care beli satu gratis satu..btw dah join di bisnis oriflame? thanks

NanSyaf mengatakan...

dulu pernah jadi member oriflame..
but now ga sempet ke counter oriflame..
kebetulan tander care habis..