Jumat, 12 Desember 2008

Aku

Aku..
Kadang aku jadi lemah..
Karena orang di sekelilingku..
Kadang akupun jadi kuat..
Karena orang terdekatku..
Kadang aku jadi bimbang..
Karena ketidak mampuanku..
Kadang aku tidak berdaya..
Karena ketidak sanggupanku..
Kadang aku jadi yakin..

Karena Allah pasti bersamaku..
Kadang aku jadi mampu..
Karena orang-orang tercintaku..


Aku..
Aku memang tidak sempurna..
Karena aku bukan siapa-siapa..
Aku bukan dewi..
Aku pun bukan bidadari..

Aku hanya wanita biasa..
Yang mempunyai cinta dan cita..
Cinta kepada Illahi Robbi..
Cinta kepada Rosullulloh..
Cinta kepada Keluarga..
Cinta kepada Teman..
Cinta kepada seseorang yang mencintaiku,suamiku..
dan
Aku punya cita..
Untuk jadi wanita sholikhah..
Untuk jadi yang terbaik..
Amiin...

3 komentar:

pena hati mengatakan...

assalamualaikum
mba salam kenal juga, nama saya gina. dah taw khan??panggil ja saya de' gin. kebetulan de'gin gak punya kakak perempuan,hehe,,
oia, mba bagaimana sich pengen punya blog yang keren kayak blog_nya Mba???? blog mba produk BLOGSPOT kan??gmn pengen template and accesories_nya bagus2 kayak di blog mba???
mba, qt boleh contact de'gin di 085223109649.
syukran,,,;-)

noy mengatakan...

iya emang keren blog nan, mau tau jg apa tips.

Dhia's Blog mengatakan...

wow!!!
Blogna kren aplagi postinganya isina bermakna