Kamis, 16 April 2009

Alhamdulillah..udah sembuh


Udah hampir 2 minggu lebih suami sakit mata. So, ijin tidak masuk kantor. Terasanya pada saat turun dari mobil mau masuk rumah, mata terasa seperti klilipan (jawa). Tapi diliat ga ada apa2. Cuma di kasih obat mata biasa terus abis sholat isya' di buat tidur. Eee..ga taunya bangun tidur mata merah banget n belekan. Langsung aja pagi itu ke dokter "X" di RS. Kata dokter ada hewan kecil, wong dokternya aja ngambil hewannya pake mikroskop. Jelas aja aku waktu itu ga kelihatan. Lagian mataku kan emang min, so ga' jelas..Hehe..



Alhamdulillah udah dari dokter lumayan ada kemajuan dikit. Selang 1 minggu, mata tetap merah. Suami tetep pake kaca mata hitam. Takut aku nanti ketularan. Aku bawa suami kedokter lagi untuk kontrol ke dokter yang sama di RS. Aku ditemeni mertua. Setelah itu dikasih obat tetesnya 2, salep 1 dan obat pil lupa apa namanya. 1 minggu setelah ke dokter yang kedua, mata suamiku tetep merah n belekan. Tiap di tetesi obat mata terasa perih banget katanya. jelas aja aku n mertua khawatir. Langsung aja mertua nganterin suami ke dokter. Nyari tempat praktek dokter "X" ternyata ga ketemu. Akhirnya ketemu tempat praktek dokter yang pernah operasi mata mertua dulu. Suami nyoba ke dokter "Y". Suami nyeritain kejadian sakitnya trus ngasih tau obat yang diberi dokter "X". Setelah diperiksa, suami diberi resep untuk membeli obat mata yang tanpa pengawet, kata dokter "Y". Trus suami tanya, apa yang menyebabkan perih di mata. Kata dokter "Y", perihnya itu bukan dikarenakan matanya. Tapi dikarenakan obat matanya yang mengandung banyak bahan pengawet. Setelah membeli obat yang disarankan dokter "Y", kita pulang ke rumah. Aku langsung netesi obat mata itu ke mata suamiku. Selang 5 menit mata suamiku langsung putih, dan katanya udah ga ada yang ngganjel dimata. Tapi masih ada beleknya dikit. Alhamdulillah..
Slama ini apa dikarenakan obatnya hingga mata suamiku tidak sembuh??
Alhamdulillah sekarang udah lumayan sembuh, udah bisa ke kantor meski harus pake kaca mata. (coz, masih ada beleknya dikit2..hehe..)

Sekedar cerita aja ke temen2. Kadang kita harus hati2 untuk ke dokter. Tapi kita mana tau ya??
Smoga kita semua diberi sehat lahir batin oleh Allah.. Amin

Tidak ada komentar: